6 Januari 2021 4:37 pm

PELUANG USAHA BISNIS KOPI PUNTANG

PELUANG USAHA BISNIS KOPI PUNTANG

di era saat ini, minum kopi asli tidak lagi hanya berbicara tentang lifestyle atau gaya hidup, tapi sudah masuk pada tingkat kebutuhan. ada yang satu orangnya per hari satu gelas ada juga yang bahkan sampai 4 gelas per hari. anda sendiri termasuk yang mana?

jika Anda saat ini hobi minum kopi, maka akan lebih baik lagi jika hobi anda dibikin menjadi sesuatu menghasilkan, bagaimana caranya? yaitu dengan menjadi reseller puntang coffee. selain hobi anda terpenuhi, maka pundi-pundi rupiah pun akan anda dapatkan. caranya anda mulai secara perlahan menawarkan produk-produk kopi puntang coffee kepada rekan-rekan anda yang sama-sama memiliki kecintaan terhadap kopi asli.

POTENSI PENGHASILAN

kami menawarkan potongan harga yang cukup tinggi kepada reseller kami yaitu sebesar 20% dari setiap produk yang berhasil dijual. jika kita mengambil dari harga terendah kopi puntang coffee yaitu Rp. 25.000 maka Anda akan mendapatkan keuntungan Rp. 5.000. jika satu hari anda berhasil menjual 10pack maka potensi penghasilan anda perhari sebesar Rp. 50.000, jika dikalikan dalam satu bulan 50.000 x 30 = Rp. 1.500.000, ini baru dari harga terendah, bagaimana kalo dari harga tertinggi yang senila Rp. 540.000, wow bisa anda bayangkan kan potensinya, silahkan hitung sendiri. 😀- lumayan kan, bukan lumayan lagi, tapi lumayan banget. anda hanya tinggal posting-posting saja kemudian customer datang.

jadi ga sabar kan pengen cepat-cepat gabung jadi reseller puntang coffee? tunggu dulu, selain potensi penghasilan di atas, Anda juga akan mendapatkan keuntungan dengan mendapatkan konten-konten yang siap anda posting di mesia sosial Anda. jadi anda tinggal duduk manis, terima konten dari kita lalu anda share lagi, cring cring transferan datang. asyik banget kan? makin ga sabar aja nih buat gabung.

udah dong jelasin gimana caranya gabung jadi reseller puntang coffee, oke sekarang kita jelasin ya.. caranya gampang banget, anda cukup beli paket reseller puntang coffee yang dalam paketnya itu terdapat seluruh produk puntang coffee berukuran 100g atau 250g, kamu tinggal pilih saja paketnya yang sesuai dengan kantong kamu. lalu, harganya berapa? tenang, yang pasti bakal sesuai dengan kantong kamu. 😀-







Blog Post Lainnya
Social Media
PAYMENT CHANNEL
DELIVERY SERVICE
Alamat
0852-9541-7133
0852-9541-7133
puntangcoffee8@gmail.com
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Puntang Coffee Inc.